Jumat, Oktober 24, 2008

Ngakak....Yuu

JANGAN MASUK DOMPET

Disuatu pagi dikantor urusan agama terjadi percekcokan antara suami istri

yg ditengahi oleh ketua KUA, maka terjadilah dialog sbb:

Ketua KUA : Kenapa ibu selalu mencaci maki suami ibu sebagai mata
keranjang...?
Istri : Gimana tidak mata keranjang, wong buah zakarnya
dikeranjangin kaya Salak.
Ketua KUA : kenapa Bapak selalu mengatakan istri bapak mata duitan....?
Suami : Bapak ini gimana....? Dimana-mana perempuan mata duitan, karena Kemana-mana bawa dompet dibawa roknya tauu....!
Ketua KUA : Hmm..........kalau begitu nasehat saya, jangan sekali-kali
memasukkan salak dalam dompet ya!


JUJUR PAS MAU MATI

Ada sepasang suami istri, Sang suami sudah hampir mati, dan sang istri
memegangi tangan suaminya. Lalu suami berkata,
Suami : Istriku......
Istri : Sst.....diamlah.... jangan terlalu banyak bicara, karena akan
mengganggu kesehatanmu"
Suami : "Tapi istriku........ada yg perlu aku akui...."
Istri : Tak ada yg perlu diakui lagi...."
Suami : 'TIDAK!!! Kalo aku tidak mengakuinya, maka aku tidak akan meninggal
dengan tenang. Taukah engkau aku telah meniduri kakakmu,ibumu, adik-mu,
dan teman dekatmu.

Istri : " Aku sudah tahu.....maka dari itu aku meracuni kamu!!!"


0 comments:

About This Blog

Blog Archive

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP